belanga

Arti Belanga yang Jadi Lirik Lagu Tulus Hati-hati di Jalan


Akhir-akhir ini banyak orang yang mencari arti kata “pot” karena muncul dalam lirik lagu Tulus berjudul “Hati-hati di Jalan”. Seperti yang diketahui Sedulur, Tulus menggunakan banyak kata dan kalimat yang tidak biasa dalam lagu-lagunya. Seringkali kata-kata atau kalimat ini membangkitkan rasa ingin tahu pada pendengarnya.

Begitu pula dengan lagu “Hati-hati di Jalan”, yang viral di media sosial usai perilisan album baru. laki-laki resmi dirilis 2 Maret 2022. Tulus memasukkan frasa “asam dan garam bertemu dalam kuali” dalam romansa tersebut. Jadi apa artinya asam dan garam bertemu dalam panci? Lebih lanjut tentang ini akan dibahas di bawah ini.

BACA JUGA: Arti nama Menfess yang saat ini umum digunakan di Twitter.

Lirik Tulus “Hati-hati di Jalan”

media indonesia

Istilah “pot” menjadi populer karena lagu Tulus “Hati-hati di Jalan”. Oleh karena itu, Sedulur perlu terlebih dahulu mengetahui teks secara utuh agar mudah memahami apa yang dimaksud dengan pot. Berikut lirik lagu Tulus “Hati-hati di Jalan”.

Perjalanan akan membawamu
Temui aku
saya bertemu Anda
Aku mencari orang sepertimu
Itu juga memberitahuku
Bagaimana kabarmu?
Saya pikir kami asam dan asin
Dan kita bertemu di pot
Sebuah cerita yang ternyata tidak begitu indah
Aku pikir kita akan bersama
Cara yang sama
Latar belakangmu dan milikku
Saya tidak berpikir akan ada masalah
menurut saya mudah
Kamu aku akan menjadi kita
Cintamu membeku
Diam sekarang
cahaya khusus
Saya tidak tahu apa arti dunia
Tentang akhir sejarah
kita tidak bersama
Semoga rindu ini hilang
Mereka bilang waktu menyembuhkan
Akankah ada orang lain sepertimu
Aku pikir kita akan bersama
Cara yang sama
Latar belakangmu dan milikku
Saya tidak berpikir akan ada masalah
menurut saya mudah
Kamu aku akan menjadi kita
Anda melanjutkan perjalanan Anda
Saya melanjutkan perjalanan saya
Aku pikir kita akan bersama
Cara yang sama
Latar belakangmu dan milikku
Saya tidak berpikir akan ada masalah
menurut saya mudah
Kamu aku akan menjadi kita
Aku pikir kita akan bersama
Hati-hati di perjalanan

Baca juga  10 Rekomendasi Kasur Lantai yang Nyaman dan Empuk

BACA JUGA: Memahami arti gairah dan cara menemukannya

Arti dari pot

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Belanga berasal dari bahasa Indonesia, yang dalam KBBI berarti panci tanah liat besar untuk merebus sayuran dan sebagainya. Namun, dalam lagu “Hati-hati di Jalan”, periuk Tulus tidak hanya berarti kuali, tetapi juga makna peribahasa yang terkandung di dalamnya. Asam dan garam bertemu dalam panci – pepatah yang berarti bahwa bahkan jika Anda hidup berjauhan, jika Anda ditakdirkan untuk bertemu, Anda akan bertemu juga.

Dalam lagu “Hati-hati di Jalan”, Tulus berbicara tentang pertemuan seorang pria dengan kekasihnya, yang ternyata tidak pantas, karena hubungan mereka harus dipisahkan, bukan berakhir bersama. Namun, dia masih harus melanjutkan hidupnya dan bertemu orang baru nanti. Jadi, arti pertemuan di dalam pot berarti pertemuan yang terjadi di dunia ini.

Inilah makna periuk dalam lagu Tulus “Hati-hati di Jalan”. Kami berharap ulasan ini dapat membantu Sedulur untuk lebih memahami makna dari lagu romantis ini dan merasakannya lebih dalam saat mendengarkan.

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini saat ini!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini secara sederhana!




https://wvmuseums.org