Rekomendasi Aplikasi Sewa Mobil Online, Bisa Lepas Kunci!

Rekomendasi Aplikasi Sewa Mobil Online, Bisa Lepas Kunci!


Berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi sewa mobil setiap hari dan buka kunci terbaik. Menemukan persewaan mobil kini semakin mudah!

Simak artikel Finansialku berikut untuk informasi lebih lanjut.

Ringkasan:

  • aplikasi sewa mobil memudahkan kita untuk mencari jasa sewa mobil yang sesuai dengan kebutuhan kita.
  • Aplikasi ini sudah tersedia di berbagai kota besar di Indonesia dengan fitur mobil dan harga sewa.

Aplikasi rental mobil online yang direkomendasikan

Permintaan mobil semakin meningkat. Hal inilah yang mendasari aplikasi sewa mobil on line setiap hari dengan atau tanpa sopir.

Mungkin Anda memiliki pengalaman mengunjungi daerah tersebut namun sulit menemukan jasa rental mobil. Dengan aplikasi ini, kesulitan akan teratasi.

Saat ini,sebagai referensi dan rekomendasi untuk Anda, Finansialku telah merangkum panduan aplikasinya Rental Mobil Terbaik. Berikut informasi lebih lanjut!

#1 Film

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah Movic. Aplikasi ini membantu menghubungkan konsumen yang mencari mobil sewaan dengan pemiliknya.

Sehingga Anda bisa dengan mudah mendapatkan rental mobil terdekat. Salah satu keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan Movic adalah Anda dapat memilih jenis kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga bisa menyewa mobil dengan atau tanpa sopir.

#2 Kunci Perjalanan

Aplikasi Traveloka tidak hanya melayani pembelian tiket hotel untuk perjalanan, tetapi juga menyediakan akomodasi untuk penyewaan mobil bagi pengguna.

Traveloka saat ini menyediakan fitur rental mobil di dalam aplikasi. Saat ini, Terlebih lagi, Traveloka juga menawarkan pilihan paket. semua termasuk.

Anda sebagai penyewa mobil akan mendapatkan paket harga semua masuk termasuk biaya bensin, tol, biaya konsumsi dan akomodasi pengemudi untuk perjalanan ke luar kota.

#3 Tangkap

Hingga saat ini, Grab dikenal sebagai aplikasi penyedia layanan transportasi. on line baik itu mobil atau motor.

Namun sejalan dengan kebutuhan masyarakat saat ini, Grab juga menyediakan layanan sewa mobil melalui fitur Rent GrabCar.

Dengan aplikasi Grab, Anda dapat mengakses rental mobil dengan driver setiap hari selama 4 hingga 12 jam. Anda juga bisa menyewa mobil tanpa sopir.

Grab adalah salah satu aplikasi yang direkomendasikan karena mereka menjamin keselamatan dan reputasi pengemudi.

#4 Maksimal

Selain Grab, aplikasi transportasi on line Hal lain, Maxim juga menyediakan jasa sewa mobil. on line dengan harga yang relatif terjangkau.

Aplikasi ini memiliki layanan yang disebut mesin per jam. Harga sewanya mulai dari 50 ribu rupiah per jam dengan tarif 833,3 rupiah per menit.

Maxim melakukan-memberi sewa dari mobil kecil hingga minibus atau minivan dengan 6 penumpang.

#5 DoKaro

Kemudian rekomendasi kelima adalah DoCar. Uniknya dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan informasi terkait spesifikasi kendaraan.

Mulai dari jenis transmisi, foto mobil, kapasitas penumpang dan diakhiri dengan pilihan warna. Ada pilihan durasi sewa mobil harian: dari 8,12 hingga 24 jam. Aplikasi DoCar saat ini sudah tersedia di 14 kota besar di Indonesia.

#6 Tiket.com

Lalu Tiket.com juga tidak mau kehilangan layanan sewa mobilnya. Anda dapat menggunakan layanan aplikasi ini di beberapa kota besar di Indonesia.

Antara lain Jakarta, Malang, Lombok dan masih banyak lainnya. Anda juga dapat melakukan transaksi pembayaran sebelum konfirmasi kapan saja, karena layanan tersedia dalam waktu 24 jam.

#7

Aplikasi berikutnya adalah Klook. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah tersedianya layanan rental dengan pilihan mobil berkapasitas hingga 12 penumpang.

Sehingga, sangat cocok bagi Anda yang akan bepergian secara rombongan. Apalagi jarak untuk sekali sewa mencapai 600 km.

#8 Bagikan mobil

Kemudian rekomendasi aplikasi yang kedelapan adalah Share Car. Aplikasi ini cocok sebagai pilihan jika Anda perlu menyewa mobil dengan sistem key-off.

Sementara tarifnya sendiri menyesuaikan dengan jenis mobil sewaan dan lama pemakaiannya.

#9 TRAC takeaway

TRAC To Go adalah aplikasi rental mobil yang harus Anda coba. Aplikasi ini berada di bawah payung Astra yang juga memberikan perlindungan asuransi dan harga yang relatif terjangkau.

Tak hanya itu, TRAC To Go juga cukup sering menggelar promosi harga yang menggiurkan.

#10 Bukar

Berikutnya adalah Boocar yang kini beroperasi di 50 kota di Indonesia. Selain cakupan yang sangat luas, Anda juga dapat dengan mudah melakukan transaksi pembayaran.

Misalnya menggunakan Gopay, Akulaku, bahkan membayar di supermarket. Tidak hanya itu, Anda dapat menggunakan fungsi transfer untuk perjalanan pulang pergi.

Ada juga tarif sewa harian atau per jam yang bisa Anda tentukan sendiri.

#11 Hipcar

Kehadiran HipCar bisa disebut istimewa. Pasalnya, aplikasi ini memadukan kebutuhan masyarakat akan rental mobil dengan inovasi teknologi terkini.

Pasalnya, selain harga yang relatif murah, Anda juga tidak perlu bertemu dengan lessor atau pemilik mobil untuk mengambil kunci.

Anda bisa langsung membuka kunci mobil dengan aplikasi di smartphone Anda, sangat unik bukan? Tentunya sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman sewa mobil yang berbeda dari biasanya.

#12 Nemob

Aplikasi sewa mobil gratis lainnya adalah Nemob. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih pilihan mobil yang tersedia sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu, Nemob juga menyediakan berbagai pilihan rental mobil seperti sopir yang dikemudikan, paket kunci, rental mobil khusus, dan lainnya.

Estimasi harga sewa mobil harian

Setiap aplikasi tentu saja menetapkan tarif yang berbeda untuk sewa mobil harian.

Untuk informasi lebih lanjut dan tautan untuk Anda, di bawah ini adalah ringkasan peringkat biaya sewa mobil setiap hari di kota yang berbeda baik dengan dan tanpa sopir.

Harga sewa dengan sopir

Tabel harga sewa dengan sopir

Harga sewa harian tanpa sopir

Harga sewa harian tanpa sopir

Tabel harga sewa harian tanpa sopir

Catatan:

  • AT (transmisi otomatis)

Kondisi sewa mobil tidak terkunci

Kemudian, sebagai pedoman menunggu, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan terlebih dahulu sebelum menyewa mobil. Kondisisyarat sewa mobil Ini biasanya termasuk:

  • Kartu itunda warga (KTP)
  • Huruf ISurat Izin Mengemudi (SIM)
  • kartu tandapengenal tempat kerja
  • Fotokopi Halamanak Bumi dan Bangunan (PBB)
  • Tagihan listrik atau telepon

Aplikasi rental mobil telah memudahkan kita sebagai konsumen yang ingin menyewa mobil. Tapi ingat perhatikan aspek harga dan persyaratan yang diminta ya!

Saat ini,jika anda berencana untuk pergi berlibur, apakah biaya sewa mobil sudah termasuk dalam budget liburan anda?

Jika tidak, ayosekali lagi budgetnya jangan sampai bingung or amit-amit kehabisan uang untuk menyewa mobil!

Jika Anda masih belum bisa merencanakan dana liburan, Anda bisa mengikuti cara yang dijelaskan di e-book Finansialku berikut ini. Cukup klik pada spanduk untuk mengunduh!

Banner Iklan Cara Liburan Seru Anti Bokek (Dana Liburan) HP
Spanduk Iklan Cara Liburan Menyenangkan Web Anti Bokek (Dana Liburan)

Jika Anda memiliki masalah keuangan lainnya, jangan ragu untuk mendiskusikannya dengan perencana keuangan saya melalui Aplikasi Keuangan saya atau buat janji temu via whatsapp di nomor (+62)851-5866-2940!

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi rental mobil online harian yang bisa Anda gunakan. Yuk bagikan artikel ini agar semakin banyak orang yang mendapatkan informasinya! Mungkin bisa membantu!

Redaktur: Ratna Sri H.

Sumber referensi:

  • Imam Ali. 24 Desember 2021 9 aplikasi sewa mobil murah, masalah kunci tanpa pengemudi dalam waktu 24 jam. Pricebook.co.id – https://bit.ly/3dqJt7M
  • Grienda. 14 Juni 2022 13 aplikasi rental mobil terbaik tahun 2022, harga termurah untuk dibuka!. Yalanticus.com – https://bit.ly/3dtu1aI
  • Ayunindia Annistri. 20 Agustus 2021 10 Aplikasi Rental Mobil Online Terbaik dengan Harga Terjangkau. Cekaja.com – https://bit.ly/3zK3Wf2
  • Anang Panca. 19 Maret 2022 Update tarif sewa mobil harian dengan dan tanpa sopir. Harga.web.id – https://bit.ly/3dq6RSX
  • Bangkit Panji. Menyewa mobil secara turnkey adalah cara, kondisi dan pro dan kontra. Carmudi.co.id – https://bit.ly/3vXK6Mg




https://wvmuseums.org

Baca juga  Waspada! 4 Ciri Penipuan Arisan Online yang Wajib Anda Tahu