surat keterangan belum menikah

10 Aplikasi Fintech yang Dipakai Orang Indonesia Sehari-hari


Tahukah kamu aplikasi fintech apa saja yang banyak digunakan di Indonesia? Mungkin salah satunya sudah ada di smartphone Anda.

Yuk simak artikel berikut ini agar tidak ketinggalan informasi menarik dan bermanfaat. Selamat membaca…

meminta Fintech yang banyak digunakan di Indonesia

Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh komunitas dengan adanya perusahaan fintech. Sebut saja manfaat memahami literasi keuangan, mengakses produk keuangan, mempermudah transaksi keuangan.

Berkat perkembangan teknologi, perusahaan juga semakin berkembang fintech di Indonesia.

Untuk menarik peminat yang relevan, aplikasi fintech Ini menawarkan semua manfaat yang akan didapat pelanggan saat menggunakan produk aplikasi. fintech Mereka.

[Baca Juga: 10 Pertanyaan yang Sering Muncul Tentang Fintech]

Lalu aplikasi apa fintech banyak digunakan di Indonesia? Berikut adalah 10 aplikasi fintech yang umum digunakan di Indonesia dan yang berkembang dengan baik.

Download Gratis!!! eBook Perencanaan Keuangan di 20

#1 Keuangan saya

Finansialku adalah portal keuangan bagi individu dan keluarga untuk membantu Anda merencanakan keuangan dengan benar.

Dengan demikian, Anda dapat mewujudkan tujuan keuangan Anda. Keuangan saya juga diakui sebagai salah satu perusahaan fintech di Indonesia yang memiliki pertumbuhan tercepat.

Di Finansialku Anda akan menemukan banyak artikel pendidikan tentang keuangan.

Selain itu, ada juga aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengelola keuangan, berkonsultasi dengan pakar keuangan dan mengikuti seminar perencanaan keuangan yang ditawarkan oleh Finansialku.

[Baca Juga: 10 Pertanyaan yang Sering Muncul Tentang Fintech Part 2]

My Finance akan membantu pengguna mempelajari cara berinvestasi, menyiapkan dana pensiun, dan juga tentang asuransi.

Bagi Anda yang masih baru dan belum memiliki modal pengetahuan di bidang ini, Finansialku juga menawarkan kursus pelatihan. on line. Anda dapat mengunduh aplikasi My Financial di Toko mainan dan Toko aplikasi satu klik koneksi di bawah itu.

Tim keuangan saya juga memiliki hubungan kerja dengan banyak partner yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, sehingga Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik.

#2 Bareksa

meminta fintech Perusahaan ini didirikan oleh Karania Dharmasaputra.

Resmi beroperasi sejak Februari 2013. Meski masih berusia muda, di dalam aplikasi Bareksa Anda bisa menemukan banyak produk reksa dana untuk investasi.

Setiap produk yang ada juga dilengkapi dengan profil yang lengkap sehingga calon investor dapat menemukan produk yang terbaik.

#3 GoPay

GoPay ini adalah salah satu aplikasi fintech yang berkembang cukup pesat, dengan jumlah pengguna yang banyak.

Aplikasi yang menawarkan pembayaran bukan kas ini juga selalu mengembangkan inovasi terbaru yang membuat pengguna semakin nyaman.

#4 Amartha

Perusahaan fintech ia menawarkan layanan p2p pinjaman dengan produk bernama Shared Responsibility.

Amartha sendiri telah beroperasi sejak tahun 2010 dan memiliki banyak pengguna, baik pengguna yang ingin menjadi investor maupun pengguna yang menjadi peminjam dana.

Biasanya ibu-ibu yang ingin memulai usaha kecil-kecilan tetapi tidak memiliki modal mengajukan pinjaman di Amartha.

#5 Doku

Doku sudah banyak digunakan di Indonesia sejak tahun 2007 dan menawarkan 3 produk unggulan dengan fitur yang berbeda.

Produk pertama – Doku Mobil belanja sayad biasa digunakan untuk usaha kecil dan menengah yaitu dokumen perusahaan yang digunakan untuk membayar dalam jumlah besar.

Yang terakhir di sana Dompet Doku yang dapat digunakan untuk menyimpan uang digital.

6. Uang teman

Friend Money adalah salah satu aplikasi tersebut. fintech yang digunakan secara luas. Terutama bagi mereka yang ingin meminjam uang dalam waktu singkat.

Di sini Anda bisa meminjam dana mulai dari 1 hingga 3 juta rupiah tanpa memberikan agunan atau jaminan. Hanya saja, Anda tidak bisa meminjamnya lebih dari 30 hari.

7 perusahaan fintech yang berpotensi meningkatkan perekonomian Indonesia 04 Gopay Finansialku

[Baca Juga: POJK Fintech: Pahami 9 Peraturan OJK Tentang Fintech di Indonesia]

Jadi, Uang Teman hanya cocok untuk Anda yang membutuhkan dana dalam denominasi 3 juta atau kurang, dan yakin dapat mengembalikannya dalam waktu 30 hari setelah mengambil pinjaman.

Jika tidak, tentu akan ada konsekuensi berdasarkan perjanjian yang berlaku.

#7 T-uang tunai

meminta fintech dari Telkomsel memiliki berbagai keuntungan, mulai dari membeli pulsa, berbelanja, membayar tagihan hingga melakukan pembayaran di tempat-tempat yang bekerja sama T-uang tunai.

# 8 Modal saya

modalku aplikasi ini fintech yang akan mempertemukan investor dengan badan usaha yang mengajukan pinjaman untuk usahanya.

Peminjam biasanya usaha kecil dan menengah. Jadi, investor bisa mencari data peminjam dan mengeluarkan pinjaman melalui Modalku.

#9 Midtrans

Midtrans awalnya dibuat dengan nama Veritrans dan saat ini bergerak di bidang penyediaan jasa pengaturan gateway pembayaranyang akan memudahkan pengguna untuk membayar.

Perusahaan ini juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa bank ternama di Indonesia sehingga berkembang cukup pesat.

# 10 Periksa saja

meminta fintech yang satu ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk membandingkan harga paket berlangganan wireless atau TV Internet.

Tapi selain itu, aplikasi fintech Cek Aja juga menyediakan informasi keuangan seperti produk pinjaman, investasi, dan asuransi.

Bagi Anda yang ingin membuat perbandingan antara satu produk dengan produk lainnya, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib Anda miliki. download.

Kenali Manfaatnya

Setiap aplikasi fintech Di atas memiliki manfaat yang berbeda, tergantung pada tujuan aplikasi.

Untuk melakukannya, tinjau setiap manfaat untuk memilih aplikasi. fintech Apa yang kamu butuhkan.

Dari banyak aplikasi finteApa yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi apa saja yang sudah Anda miliki di smartphone Anda? Apa pengalaman pengguna Anda?

Yuk share pengalaman ini di kolom komentar. Terima kasih…

Sumber referensi:

  • Tohir. 10 Perusahaan FinTech Indonesia Teratas Saat Ini. Folderbusiness.com – https://bit.ly/2UpNlZB
  • Karin Hidayat. 08 November 2019 10 Aplikasi Fintech yang Sering Digunakan Masyarakat Indonesia. Duniafintech.com – https://bit.ly/2QzZQ3y
  • admin. 5 Aplikasi Fintech Terpopuler di Indonesia, Wajib Kamu Pakai!. Fastpay.co.id – https://bit.ly/33zq8YS




https://wvmuseums.org

Baca juga  IHSG Hari Ini 30 Agustus 2022 Ditutup Menguat 0,38%