Sinopsis A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel

Sinopsis A Year End Medley, Kisah Cinta Tamu & Pekerja Hotel


Bunga rampai di akhir tahun menjadi salah satu genre perfilman Korea romantis sebaik komedi yang sempat viral beberapa waktu lalu. Seperti tidak, film terakhir di penghujung tahun 2021 memanjakan penonton dengan penampilan sejumlah aktor terkenal dari negeri ginseng, seperti Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Im Yoon Ah, Won Jin Ah , Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Ko Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyun, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Bunga rampai di akhir tahun menyajikan beberapa kisah romantis dari staf dan tamu hotel Emross. Ceritanya dituturkan dengan indah dan sangat menyentuh karena setiap karakter memiliki kepribadian yang sangat unik.

Tayang di bioskop 29 Desember 2021 Bunga rampai di akhir tahun setidaknya berhasil mendapat untung sekitar $1.906.786. Karena popularitasnya, pada 21 Januari 2022, TWING akhirnya memutuskan untuk menayangkannya di TV sebanyak 6 episode masing-masing 30 menit.

Sudah penasaran? Yuk, baca sinopsisnya Bunga rampai di akhir tahun mengikuti!

BACA JUGA: Sinopsis “The Witch’s Diner”, “The Witch Who Opened a Restaurant”

Hotel Emross, hotel penuh cinta

Wiki Asia

Seperti disebutkan di atas, Bunga rampai di akhir tahun memiliki latar belakang antara pekerja dan tamu Hotel Emross. Setiap cerita dalam film ini unik. Selain itu, tidak ada antagonis dalam film, dan semua karakter memiliki akhir yang bahagia.

BACA JUGA: Chord & Lirik Galang Rambu Anarchy – Iwan Fals

Kisah manis setiap penghuni hotel Emross di St. Bunga rampai di akhir tahun

Beberapa kisah cinta yang diceritakan dalam Bunga rampai di akhir tahun ini adalah kisah Seo Jin dan Seung Hyo, Yong Jin dan Baek Lee Young, Jae Young dan Soo Young, Lee Kang dan Sang Hoon, Sang Kyu dan Katherine, Park Se Jik dan Im Ah Yeon.

Baca juga  Bak Tukar Nasib, Kisah Suami Jaga Anak di Rumah dan Istri Jadi PNS

1. Seo Jin dan Seung Hyo

bunga rampai di akhir tahun
IMDb

Kisah cinta pertama di Emross Hotel datang dari manajer Seo Jin (Han Ji Min) dan teman lamanya Seung Hyo (Kim Young Kwang). Singkatnya, Seo Jin berhasil membuktikan kesuksesannya sebagai manajer hotel kepada semua orang. Wanita cantik, dengan karakter cekatan dan cerdas, serta karir yang sukses, siapa yang tidak tertarik?

Namun, di balik semua itu, Seo Jin sangat insecure dengan kehidupan pribadinya. Hal ini antara lain dipengaruhi oleh kisah cintanya yang tidak berjalan mulus. Selama 15 tahun, Seo Jin memiliki perasaan untuk sahabatnya Seung Hyo. Semakin sulit bagi Seo Jin untuk menahan perasaan ini karena Seung Hyo tiba-tiba memberitahunya bahwa dia akan menikah pada akhir tahun.

Pada tanggal 31 Desember, Seung Hye berencana untuk menikahi Yeon Joo (Go Sung Hee), tunangannya. Seunghyo juga memperkenalkan Young Joo Seo Jin. Namun, Yong Joo salah memahami hubungan persahabatan antara Seo Jin dan Seung Hyo. Ketiganya berusaha mencari solusi atas konflik tersebut.

BACA JUGA: Benar dan lengkapi urutan pengamatan tinggi dan rendah

2. Young Jin dan Baek Lee Young

IMDb

Young Jin (Lee Dong Wook) adalah ketua Hotel Emross. Saat bertemu dengan salah satu karyawan kontrak di hotelnya, Baek Lee Young (Won Jin-ah), Young Jin langsung jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Kisah cinta mereka lebih rumit karena perbedaan status yang besar antara kedua orang tersebut.

3. Jae-young dan Soo-young

IMDb

Jae Young (Kang Ha Neul) telah mengalami depresi untuk waktu yang lama. Ditinggalkan oleh kekasihnya, pekerjaan sambilan dan kehidupan yang menyendiri membuat situasinya semakin buruk. Dia juga memutuskan untuk menghabiskan liburan terakhirnya di Emross Hotel. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu Sooyoung (Im Yoon-ah), salah satu dari pelayanan pelanggan Di hotel ini.

Baca juga  Arti Hopeless Romantic & Tanda-Tandanya, Apa Ada di Kamu?

BACA JUGA: Ringkasan Sky Castle, kisah kompetisi dan ambisi keluarga elit

4. Lee Kang dan Sang Hoon

bunga rampai di akhir tahun
IMDb

Kisah berikut datang dari Lee Kang (Seo Kang Joon), seorang penyanyi terkenal, dengan manajer Sang Hoon (Lee Kwang Soo). Cerita bromance antara keduanya bermula dari masa-masa sulit di awal karir Lee Kang di dunia hiburan. Keduanya tumbuh lebih dekat satu sama lain, menghadapi berbagai tantangan. Namun, dilema muncul ketika Lee Kang ditawari untuk pindah ke agensi lain.

5. Sang Kyu dan Katherine

IMDb

Kisah cinta yang kembali juga ada di film ini. Sang Kyu (Jung Jin Young) adalah penjaga pintu di Hotel Emross, dan Katherine (Lee Hye Young) adalah seorang pengusaha yang jatuh cinta dengan Sang Kyu 40 tahun yang lalu. Keduanya bertemu lagi setelah beberapa dekade terpisah.

Ketika mereka masih muda, Sang Kyu dan Katherine adalah sepasang kekasih, mereka berpisah karena Sang Kyu masuk penjara. Sementara itu, Katherine terpaksa mengakhiri hubungan karena perjodohan orang tua mereka. Sebelum berpisah, Katherine berjanji bahwa jika mereka bertemu lagi, mereka akan menikah dan saling mencintai, seperti di masa muda mereka.

BACA JUGA: 12 Tips Film Sniper Terbaik untuk Ditonton

6. Park Se Jik dan Im Ah Yeon

IMDb

Medley akhir tahun berakhir dengan romansa klasik sekolah menengah antara Park Se Jik (Jo Joon Young) dan Im Ah Yeon (Ji Ahn Won), yang menemukan cinta saat remaja.

Informasi Terkait Bunga rampai di akhir tahun

  • Judul: Bunga rampai di akhir tahun (Selamat Leo Baru)
  • Disutradarai oleh: Jae Yong Kwak
  • Penulis Skenario: Yoo Seung Hee
  • Genre: Romance, komedi
  • Bunga rampai di akhir tahun Pemeran: Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Im Yoon Ah, Won Jin Ah, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Kim Young Kwang, Ko Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyun, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young dan Jung Jin Young.
  • Durasi: 138 menit
  • Tanggal rilis: 29 Desember 2021
  • Siaran: CJ Entertainment, TVING
  • Platform streaming: iQiyi
  • Keuntungan: $1.906.786 di seluruh dunia
  • Ulasan Medley Akhir Tahun: IMDb – 6.9/10
Baca juga  Foto Terbaru Arya Saloka Syuting Ikatan Cinta, Bikin Penasaran!

Nah kakak ini review lengkapnya Bunga rampai di akhir tahun, salah satu film korea yang diisi oleh aktor terkenal seperti Kwak Jae Young, Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Im Yoon Ah, Won Jin Ah, Kim Young Kwang, Ko Sung Hee, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Lee Jin Wook. Saudara-saudara dapat menonton film di platform streaming resmi sebagai iQiyi, ya! Selamat menonton kakak!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org