831

Apa Arti Kode 831? Kode Unik untuk Ungkapkan Rasa Sayang


Apakah Sedulur tahu apa arti kode 831? Seperti yang Anda ketahui, penggunaan kode unik berupa kombinasi angka belakangan ini menjadi populer. Berbagai kode unik ini sering digunakan oleh para netizen untuk membuat caption atau caption untuk unggahan media sosial. Salah satu kode slang yang banyak digunakan adalah 831, yang konon memiliki arti yang berhubungan dengan kasih sayang.

Penasaran apa arti sebenarnya 831 dalam bahasa gaul? Dan apa kode numerik lain yang juga penting untuk lampiran? Yuk, simak info lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Arti YGY dalam bahasa gaul yang viral di TikTok

Arti 831

pilih bebas

Berbicara tentang kode 831 berarti juga membahas fenomena bahasa gaul. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Online, bahasa gaul adalah dialek bahasa Indonesia informal yang digunakan oleh masyarakat tertentu atau di daerah tertentu untuk berkomunikasi. Karena berkembang dalam lingkungan sosial masyarakat, perkembangan bahasa gaul juga cenderung dinamis, dengan hampir selalu ditemukan bentuk-bentuk bahasa baru dalam kurun waktu tertentu.

Salah satu bentuk bahasa gaul yang populer akhir-akhir ini adalah kode unik yang terdiri dari kombinasi angka, misalnya 831. Lalu, apa artinya 831?

Dirangkum dari berbagai sumber, angka 831 berarti “Aku mencintaimu”, juga dikenal sebagai “Aku mencintaimu”. Asal usul arti 831 – “Aku mencintaimu” cukup unik. Karena artinya tergantung pada jumlah huruf dan jumlah kata dalam kalimat “Aku cinta kamu”. Berikut penjelasan lengkapnya.

  • delapan: mewakili jumlah huruf dalam kalimat “I love you”. Jika dihitung, “I love you” terdiri dari 8 huruf, yaitu i, l, o, v, e, y, o dan u.
  • 3: mewakili jumlah kata dalam kalimat “I love you”. Seperti yang Anda ketahui, ungkapan “Aku cinta kamu” terdiri dari 3 kata, yaitu “Aku”, “Aku cinta” dan “Kamu”.
  • satu: menunjukkan bahwa ungkapan “I love you” memiliki satu arti, yaitu ungkapan kasih sayang.
Baca juga  16 Manfaat Air Bagi Kehidupan Manusia Sehari-hari

Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa nilai kode 831 adalah ungkapan “Aku cinta kamu”, yang terdiri dari 8 huruf, 3 kata, dan 1 nilai.

BACA JUGA: Arti 17.32 dan kode lain yang dipenuhi jejaring sosial

Kode unik selain 831 untuk mengekspresikan cinta

pilih bebas

Selain 831, ada beberapa kode angka lain yang juga memiliki arti terkait dengan ungkapan kasih sayang. Diantaranya adalah 143, 224, 520, 721 dan 823. Berikut penjelasan masing-masing kode tersebut.

sebuah. 143

Seperti 831, kode angka 143 juga berarti “Aku mencintaimu.” Namun, kode 143 diambil dari jumlah huruf setiap kata yang membentuk ungkapan, yaitu aku, cinta dan kamu.

Ketika ditranskripsi, kata “i” terdiri dari satu huruf, sehingga dilambangkan dengan angka 1. Kemudian kata “cinta” terdiri dari empat huruf dan dilambangkan dengan angka 4. Terakhir, kata “kamu” ” terdiri dari tiga huruf, sehingga ditandai dengan angka 3. akan menemukan pola kode 1-4-3.

Selain 143, ada juga kode 1432 yang merupakan jawaban dari 143. Pasalnya, 1432 berarti “Aku juga mencintaimu”. Diketahui bahwa angka 2 pada kode 1432 mewakili kata “too”, yang pengucapannya sama dengan “two” atau “two” dalam bahasa Inggris.

b. 520

Selanjutnya muncul kode 520, yang juga berarti “Aku mencintaimu.” Ini karena 520 diyakini memiliki pengucapan yang sama dengan “I love you” dalam bahasa Mandarin. Seperti yang Anda ketahui, “Aku mencintaimu” dalam bahasa Cina atau wǒ i nǐ. Sementara itu, 520 dibaca wǔ r líng.

Di sisi lain, ada fakta menarik tentang kode 520. Menurut Fimela, banyak warga China yang memilih 20 Mei sebagai hari pernikahan mereka. Tidak lepas dari cara pengucapan 20 Mei atau 5-20 Mei yang mirip dengan “I love you” dalam bahasa Mandarin.

Baca juga  Fungsi Toner Wajah Beserta Cara Memakai & Tips Memilihnya

di. 721

Kode selanjutnya yang juga memiliki arti ungkapan kasih sayang adalah 721. Arti filosofis dari kode 721 sendiri sebenarnya sangat mirip dengan 831. Namun, pada kode 721 tidak dicantumkan kata “aku” yang berarti “aku”. Jadi 721 berarti “Aku cinta kamu” dengan penjelasan berikut.

  • 7: menyatakan jumlah huruf pada ungkapan “Love You”, yaitu 7 huruf yang terdiri dari l, o, v, e, y, o, dan u.
  • 2: mewakili jumlah kata dalam ungkapan “Love You”, yang terdiri dari dua kata yang terdiri dari “love” dan “you”.
  • satu: menunjukkan bahwa ungkapan “Aku mencintaimu” hanya memiliki 1 nilai.

Singkatnya, kode 721 berarti “Love You”, yang terdiri dari 7 huruf, 2 kata dan 1 arti.

Berikut penjelasan arti dari kode unik 831. Seperti diketahui, kode 831 yang merupakan bahasa gaul ini memiliki arti “I love you” atau “I love you” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Selain 831, ada kode unik lainnya yang juga berarti “Aku mencintaimu.” Lantas, apakah Sedulur tertarik menggunakan kode unik di atas untuk mengungkapkan perasaannya?

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super larutan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim.

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi.




https://wvmuseums.org