Sinopsis 365 Days, Kisah Cinta Ketua Mafia dengan Wanita Karir

Sinopsis 365 Days, Kisah Cinta Ketua Mafia dengan Wanita Karir


365 hari sebuah film semi-erotis dari Polandia yang saat ini sedang hangat diperdebatkan. Banyak penggemar film mengidentifikasi film ini dengan trilogi. lima puluh warnaantara lain Lima Puluh Nuansa Abu-abu, lima puluh warna lebih gelapdan Lima puluh warna dirilis. Karena film 365 hari memiliki banyak adegan intim dengan karakter utama, seperti di trilogi. lima puluh warna.

Apakah film ini sebagus triloginya? lima puluh warna apa yang bisa membuat penonton berfantasi liar? seperti sinopsis 365 hari siapa saja pemainnya? Lebih lanjut tentang ini akan dibahas dalam artikel ini. Ayo, periksa!

BACA JUGA: 20 Rekomendasi Film Penjara Penuh Pesan Moral

Ringkasan 365 hari Indonesia

Pikiran Rakyat

Kisah film ini dimulai dengan kematian seorang pemimpin mafia dari Sisilia, yang memaksa pewarisnya, Don Massimo Torricelli, untuk menyimpan dendam terhadap seorang wanita yang dilihatnya dalam sebuah insiden tragis. Waktu berlalu hingga, akhirnya, setelah 5 tahun, Massimo berhasil menemukan seorang wanita.

Seorang wanita bernama Laura ditawan oleh Massimo selama 365 hari. Awalnya, Laura hanya dianggap sebagai budak seks. Seiring waktu, Laura berhasil membuat Massimo jatuh cinta dan menjadi cemburu ketika pria lain menyentuh Laura. Sifat Massimo yang mendominasi dan protektif tanpa disadari menjadi daya tarik tersendiri bagi Laura. Wanita ini mulai merasa nyaman berada di dekat Massimo.

Hubungan yang cukup lama penuh manipulasi dan seks yang kasar, Massimo akhirnya melamar Laura. Dia berjanji akan mempertahankan pekerjaannya sebagai mafia dari keluarga Laura. Sayangnya, hubungan itu tak berjalan mulus. Keluarga mafia lain mulai menyerang keluarga Massimo. Ini membagi perhatiannya menjadi dua bagian. Karena masalah ini, keselamatan Laura terancam.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Akankah Massio dapat mengalahkan musuh mafianya dan menyelamatkan nyawa Laura? Adik-adik bisa menjawabnya dengan menonton sambil 365 hari untuk berakhir. Meski akhirnya menutup telepon, Sedulur bisa menonton sekuelnya untuk memuaskan rasa penasaran tentang film ini.

Baca juga  Hakikat adalah Fakta atau Kenyataan yang Sebenarnya

Pemain 365 hari

bioskop

Berikut adalah deskripsi singkat tentang karakter utama 365 hari. Kedua aktor ini memainkan peran Laura dan Massimo dengan sangat baik.

  • Anna Maria Seklyutskaya. Bermain sebagai Laura, seorang wanita yang bisa membuat Massimo jatuh cinta. Anna adalah seorang aktris yang lahir di Lublin, sebuah kota besar di Polandia timur. Wanita kelahiran 31 Mei 1992 ini memulai karirnya pada tahun 2019. Meski tergolong artis baru, kemampuan aktingnya di film ini sangat memukau.
  • Michel Morrone. Mainkan peran Don Massimo Torricelli, bos mafia dan juga pria yang memenangkan hati Laura. Morrone lahir pada 3 Oktober 1990 di Reggio Calabria, Italia. Dia adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Morrone memutuskan untuk menjadi aktor setelah menonton pertunjukan Harry Potter pada usia 11 tahun. Ia belajar akting di Teater Fraschini. Kini wajahnya muncul dimana-mana, bakat aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Diadaptasi dari novel

Cinemagi

Film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul 365 hariditulis oleh Blanca Lipinska. 365 hari termasuk trilogi baru cerita tentang hubungan sindrom Stockholm. Dari novel, kemudian berubah menjadi film serial 365 hari Disutradarai oleh Barbara Belovas dan Tomas Mandes. Cerita di film ini sama persis dengan di novelnya, yaitu tentang pewaris mafia Italia yang mendominasi dan menyinggung yang kemudian jatuh cinta dengan seorang wanita yang dia culik selama 365 hari.

Membaca novel bisa lebih mengingatkan pada fantasi liar pembaca. Itu hanya novel 365 hari hanya tersedia dalam terjemahan bahasa Inggris. Jika tertarik, novel ini bisa menjadi koleksi bacaan Sedulur baru. Jika Anda hanya ingin menonton film, jangan khawatir, filmnya 365 hari juga dapat menimbulkan fantasi kekerasan dari penonton.

Baca juga  Sinopsis Deepwater Horizon, Kisah Tentang Pengeboran Minyak

BACA JUGA: Sinopsis “Wanita Negeri Neraka, Rahasia Keluarga Jahat”

pemandangan

Berita Kilat

Film ini streaming secara eksklusif di Netflix. Musim pertama 365 hari dirilis pada tahun 2020. Sedulur bisa menontonnya sampai episode terakhir di platform Netflix. Sementara itu, lanjutan dari film ini berjudul 365 hari: hari ini baru tayang 27 April 2022.

Mengingat film ini semi erotis dan banyak mengandung adegan-adegan hot, bagi kalian yang ingin menontonnya pastikan usia kalian di atas 18 tahun. Hindari menontonnya bersama anak yang belum cukup umur, ya.

Pertimbangan 365 hari Indonesia

365 hari
ID hop

Peringkat film ini di IMDb tidak terlalu tinggi – 3.3/10. Namun, 365 hari banyak dibicarakan karena menampilkan banyak adegan mesra. Film ini mengangkat tema sindrom Stockholm. Stockholm Syndrome adalah istilah yang menggambarkan reaksi psikologis berupa rasa sayang atau simpati yang berkembang dari korban penculikan terhadap pelaku.

Ada banyak film bertema serupa yang memuat sejarah Stockholm Syndrome, seperti Si Cantik dan Si Buruk Rupa dan film Indonesia Sebelum iblis mengambil ayat 2. Namun, sejarah Sindrom Stockholm di 365 hari banyak kritikus film menilai terlalu tidak logis dan cemberut.

Beberapa kritikus film menganggap plot adegan ala gangster tidak ada hubungannya dengan kisah cinta atau logika kisah cinta Massino. Selain itu, karakter utama baru terlihat natural dan rapi dalam adegan panas. Banyak penonton yang menganggap film ini lebih “panas” dari sekedar film erotis.

Ini sekali lagi membuktikan kelanjutan dari film ini yaitu 365 hari: hari ini. PADA musim keduanya menampilkan adegan yang semakin mesra sementara jalan cerita sebenarnya sangat datar. Film 365 hari dan sekuelnya lebih cocok untuk menonton Sedulur mencari tontonan dewasa dengan banyak adegan seks.

Baca juga  Bagian-bagian Penyusun Sel Tumbuhan Beserta Pengertiannya

Apalagi kelanjutan film ini mendapat peringkat buruk itu 2.5/10. Banyak pemirsa yang kecewa sejak awal perilisannya. Namun, bagi Sedulur yang sudah menunggu sekuelnya, tidak ada salahnya untuk menonton. 365 hari: hari ini.

Ini adalah diskusi film. 365 haridimulai dengan sinopsis, pemain, tampilan dan diakhiri dengan pertimbangan-miliknya. Meskipun peringkat keuntungannya kecil, film ini berhasil menjadi buah bibir dan menggugah rasa penasaran banyak orang. Apakah Sedulur tertarik untuk menontonnya? Sebelum menonton, jangan lupa siapkan snack untuk kelasmu. Pastikan Anda cukup tua!

Ingin punya bulan tanpa repot? aplikasi super keputusan! Mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan rumah tangga ada. Selain harga yang murah, Sedulur juga bisa merasakan kenyamanan berbelanja dengan ponsel. Anda tidak perlu keluar rumah, produk Anda akan langsung dikirim. Ayo, unduh aplikasinya di sini Sekarang!

Bagi Anda yang memiliki toko kelontong atau kios, Anda juga dapat berbelanja dalam jumlah besar atau grosir melalui aplikasi super. Harga dijamin lebih murah dan keuntungan akan lebih tinggi. Segera restock toko anda di sini baru saja!




https://wvmuseums.org